Wahai Wanita, Berfotolah Dengan Suamimu di Sosmed Agar Pria Tidak Naksir Istri Orang

Posted on

Jaman sekarang suadah jamannya sosial media, mulai dari anak-anak remaja hingga yang sudah dewasa dan tuapun ikut memanfaatkan sosial media. Sekarang udah jamannya sedikit-sedikit curhat, unggah foto disomed dan bahkan berdoapun ditulis disosmed.

Khusu buat ibu-ibu yang sudah punya suami, secantik apapun dirimu tolong kalau memang ingin mengunggah foto disosial media, unggahlah fotomu saat bersama suamimu juga.

Ini sebagai tujuan untuk mencegah terjadinya perselingkuhan karena ada pria lain yang juga naksir ibu karena dikira masih belum punya suami.

Kalau Memang Suka Menggugah Foto Di Sosmedmu Setidaknya Harus Ada Foto Saat Bersama Suamimu

Siapa sih yang enggak kepengen mengunggah foto ketika melihat teman-teman juga melakukan hal yang sama, apalagi kita sedang ada ditempat yang indah atau sedang dalam suasana baru dan bahagia.

Kalau kamu memang punya hobi atau kesuakaan yang demikian, setidaknya diakun-akun sosmedmu harus ada fotomu saat bersama suamimu, itu untuk menunjukkan bahwa kau sudah menikah.

Ingatlah Pose Cantikmu Itu Meski Cuma Sebuah Gambar Bisa Membuat Laki-Laki Suka Padamu. Tapi Berpose Dengan Suamimu Akan Mencegah Mereka Menggodamu

Ibu-ibu harusnya menyadari dan mencegah untuk disukai atau digoda lelaki lain saat sudah punya suami.

Maka sadarilah foto yang kamu unggah di akun-akun sosial mediamu itu bisa saja membuat dirimu disukai oleh lelaki lain.

Karena laki-laki lain bisa suka dengan hanya melihat gambar, tulisan atau bahkan hanya sekedar mendengar suaramu saja.

Saat Kau Memilih Memajang Foto Berduaan Dengan Suamimu, Itu Artinya Kau Menutup Peluang Untuk Digoda Lelaki Lain Dan Pelungan Selingkuh

Ketika kau memutuskan juga sering mengunggah foto suamimu meski tidak sering, setidaknya hal itu sudah menjadi usahamu untuk menutup peluang terjadinya perselingkuhan dalam rumah tanggamu.
Ujian rumah tangga itu berat, terutama ujian adanya orang baru yang bisa saja menghancurkan pernikahanmu.

Dan Sebaik-Baiknya Menggunakan Sosial Media Adalah Tidak Sering-Sering Mengunggah Fotomu Demi Menghindari Dosa Dan Musibah Lainnya

Bijaklah dalam menggunakan sosial media, untuk dirimu sendiri dan juga keluargamu. Dan sebaik-baiknya menggunakan sosial media adalah tidak sering menggah sesuatu yang tidak bermanfaat bagi orang lain.

Jangan sering-sering mengunggah fotomu sendiri, ini demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Karena kita tak pernah tau kapan yang kita ungguh bisa menjadi sumber mala petakau atau malah menjadi dosa.

Maka Jangan Salahkan Orang Lain Jika Ada Yang Menggodamu Kalau Ternyata Kau Sering Mengguh Foto Saat Sendirian Saja

Kalau kau sering menggah fotomu saat sendirian dan seolah ingin menampakkan kau masih sendiri, jangan heran jika kau digoda lelaki lain.

Dan ingat jika kau tergoda itu artinya kamulah yang paling dosa karena tak bisa menjaga dirimu yang seharusnya boleh dinikmati suamimu.

Ingat laki-laki yang baik pasti gak bakalan naksir kamu kalau tau kau sudah bersuami, hanya lelaki yang kurang baiklah yang akan tetap menggodamu.

Source: Humairoh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *