Goyangan Vulganya Viral, Padahal banyak anak-anak, ditegur ini tanggapannya

Posted on

Miris!!”, itulah satu kata yang tepat untuk menggambarkan kelakuan biduan dangdut ini.

Bagaimana tidak miris, biduan dangdut yang diketahui bernama Desy Thatha ini menampilkan goyangan heboh bahkan memamerkan celana dalamnya di hadapan anak-anak di bawah umur saat beraksi di atas panggung.

 

Miris!!”, itulah satu kata yang tepat untuk menggambarkan kelakuan biduan dangdut ini.

Bagaimana tidak miris, biduan dangdut yang diketahui bernama Desy Thatha ini menampilkan goyangan heboh bahkan memamerkan celana dalamnya di hadapan anak-anak di bawah umur saat beraksi di atas panggung.

“Lo ! mau nyiyir sampe mulutmu nyoyor juga gak bakalan masuk ke telinga gue !

Gua nyanyi gua goyang ,kalo ada anak2 ya itu urusan anak2nya sendiri,tergantung org tuanya yg ndidik.

Klo org tuanya kagak suka sama penampilan ekke,harusnya tuh anak diseret diajak pulang jgn boleh nntn ,lah nyatanya anak2 dibiarin gtu??

So ?? salah guee ?? salah temen2 guee ?? lo bilang ( gak sopan dll ) emg gak sopan ,tp apa boleh buat semua penampilan kan direques sama panita / yg punya hajat.

Klo gua suruh hott ya gua hott ,kalo suruh kagak boleh goyang ya gue kagak goyang .. org yg bayarr panitia kok luu yg repot ???

Gak suka ??? ya gausah ditonton !! GOB**K BGT jd org !!! ngapain gitu sibuk ngurusin hidup gue ! gue makan minta lu ?? enakk aja ngatur2 !!

Ini hidup2 guee laahh ,emg kalo dosa gue banyak lu dapat dosanya?? dan kalo pahala gue banyak lu dpt pahalanya??? pikir pake otak !! jgn pake an** !!!

Sekali lagi ini tontonan buat yg SUKA aja !! yg gak suka yaa otomatis gakusah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *